Clannad Movie Subtitle Indonesia


Information
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Sep 15, 2007
Producers: Toei Animation, Sentai Filmworks
Genres: Drama, Fantasy, Romance, School
Duration: 1 hr. 33 min.


Sinopsis :
Clannad diatur di sekolah tinggi yang terletak di beberapa kota di Jepang. Okazaki Tomoya adalah siswa tahun ketiga yang tidak mengambil studinya serius. Selalu terlambat masuk kelas, dia dipandang sebagai tunggakan dengan sisa teman-teman sekelasnya yang sibuk mempersiapkan ujian masuk mereka. Tak perlu dikatakan, dia tidak terlalu banyak teman dekat baik.
Tomoya tampaknya tidak keberatan terlalu - sampai suatu hari ia bertemu seorang gadis, Furukawa Nagisa, yang ditinggal sendirian tanpa teman-teman di sekolah ini, karena semua orang dia tahu sudah lulus. Apa seorang gadis kikuk, ia berpikir pada awalnya. Tapi dia tidak bisa meninggalkannya sendirian dan sebagainya, sementara membantunya, ia bertemu seorang gadis lain beberapa dari sekolahnya. Meskipun ia tidak peduli banyak tentang mereka pada awalnya, ia segera membuka hatinya kepada mereka karena mereka mengenal sama lain lebih baik

 Link Download 

Credit to  Yuri-pee Ngebor
Repost By RuneAnime
Thanks for reading my news about Clannad Movie Subtitle Indonesia at my blog Download Free Movie if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :