EVE NO JIKAN (MOVIE) SUBTITLE INDONESIA




                Versi film adalah versi lengkap dari cerita. Ini mencakup semua OVA dan adegan benar-benar baru memberikan rincian tentang latar belakang cerita dari beberapa karakter.
Suatu saat di masa depan Jepang, androids telah terlibat dalam setiap aspek kehidupan masyarakat. Suatu hari, setelah memeriksa log perilaku android-nya, Rikuo, mahasiswa, melihat kali kembali android nya telah aneh baru-baru ini. Dengan temannya Masaki, mereka menemukan tempat di mana android-nya, Sammy, telah mengunjungi: sebuah kafe kecil bernama Eve no Jikan mana androids dan manusia tidak dilihat sebagai yang berbeda. Setelah berbicara dengan “orang-orang” di kafe dan menemukan lebih dari perilaku Sammy, Rikuo merubah pandangannya tentang androids dan memperlakukan mereka sebagai teman daripada alat. Pada saat yang sama, di tempat lain di Jepang, komite Etika sedang mencoba untuk memaksakan kebijakan untuk mengurangi keterlibatan dan penggunaan androids dalam masyarakat.
(Sumber: ANN)

Information

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Mar 6, 2010
Producers: Studio Rikka, Directions, Code
Genres: Sci-Fi, Slice of Life
Duration: 1 hr. 46 min.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
L represents licensing company
Read more at http://myanimelist.net/anime/7465/Eve_no_Jikan_(Movie)#xPM7MRhvussmIETy.99


Link Download - EVE NO JIKAN (MOVIE) SUBTITLE INDONESIA
720 Pixel


Special Thanks to Animeusb
Shred by RuneAnime
Thanks for reading my news about EVE NO JIKAN (MOVIE) SUBTITLE INDONESIA at my blog Download Free Movie if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :