HAL THE MOVI SUBTITLE INDONESIA



      Hati Kurumi yang rusak oleh kematian mendadak pacarnya dalam kecelakaan pesawat yang tragis. Dipaksa untuk melanjutkan tanpa Hal tercinta, dia jatuh ke dalam keberadaan tertutup dan muram. Kurumi telah menyerah pada dunia, namun seorang ilmuwan brilian menyusun rencana untuk memenangkan punggungnya.
Dengan perpaduan teknologi futuristik dengan setara biner emosi manusia, mereka menciptakan sebuah robot pengganti ultra-manusia hidup untuk mengambil tempat Hal - dan memikat Kurumi dari kain kafan nya kesendirian. Tahan pada awalnya, keindahan ini perlahan-lahan hancur menyerah pada perasaannya kerinduan - dan mengambil kenyamanan di perusahaan robot. Meskipun ikatan unik mereka semakin kuat setiap harinya, Kurumi dan Hal akan segera menemukan bahwa apa-apa tentang kisah cinta buatan mereka cukup seperti yang terlihat.
(Sumber: Funimation)


Information
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jun 8, 2013
Producers: Production I.G, FUNimation EntertainmentL, Wit Studio
Genres: Romance
Duration: 50 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
L represents licensing company
Read more at http://myanimelist.net/anime/16528/Hal#yZVtFdAyzluGqW0h.99


Link Download - HAL THE MOVI SUBTITLE INDONESIA


Special Thanks to Animeusb
Shred by RuneAnime
Thanks for reading my news about HAL THE MOVI SUBTITLE INDONESIA at my blog Download Free Movie if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :