ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik


     Mau punya Smartphone yang keren dan canggih? 
Pas banget sama yang satu ini ASUS menghadirkan produk Smartphone yang keren banget. Bagaimana tidak ASUS Zenfone memiliki fungsi yang sangatlengkap mulai dari fungsi handphone pada umumnya yaitu untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan serta dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, dan fungsi yang sangat kita cari yaitu media hiburan tetunya, mendengarkan musik, bermain games, nonton video, serta hiburan lainnya. Selain lengkap ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaikjuga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang nggak bakalan bikin kamu bosen deh. Satu lagi ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan. Mau tau yang lebih keren lagi? Okeh kita lihat lebih dekat yuk dengan produk ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik, mari

  • cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.
  • mendukung MicroSD card hingga 64GB, ruang penyimpanan yang sangat besar untuk menyimpan foto-foto selfie kamu
  • video
  • aplikasi, dan lain-lain.
  • harga mulai dari Rp 1.099.000. 
  • mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan.
  • Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya.
  • tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors.
  • harga mulai dari Rp. 2.199.000.


3, ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik
  • layar HD IPS+
  • teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi.
  • kamera 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi.
  • tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors.
  • harga mulai dari Rp. 3.099.000.





Lain dari pada yang lain
berikut ini fitur keren laInnya yang hanya ada di ASUS Zenfone

  1. What’s Next 
    menempatkan informasi terkini, seperti pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, jadwal kegiatan dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.
  2. Do It Later
    membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. 
  3. PixelMaster
    sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

  4. Low-light Mode 
    kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.
  5. Selfie Mode 
    untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto.
  6. Depth of Field Mode 
    Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.


    Wah dengan semua keunggulan di atas menjadikan ASUS ZenFone sebagai Smartphone Android Terbaik
lihat videonya di bawah ini


Thanks for reading my news about ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik at my blog Download Free Movie if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :