Kesedihan para Anime Lovers



Ada banyak kabar berita yang memberitakan Anime & Tokusatsu akan di hilangkan per tanggal 1 agustus ... dari luar Jepang karena menyebabkan kerugian yang mendalam.

Saya tidak tau ini hoax atau bukan...


Google Translate :v :

Negara, bekerja sama dengan penerbit tersebut dan perusahaan produksi animasi dari fakta bahwa situs-situs Internet umum gratis anime dan manga di Jepang yang telah disalin secara ilegal, korban disebut pembajakan adalah tak berujung, dan skala besar dari bulan depan diputuskan untuk memulai strategi desinfeksi.

Fans tersebar di seluruh dunia berada di sekitar anime dan manga, itu diposisikan sebagai budaya Jepang, seperti tambahan ketika negara juga di luar negeri menyebut pekerjaan dan kita berfokus pada ekspor.
Situs yang tersedia secara bebas di Internet yang disebut bajakan disalin secara ilegal di sisi lain, terutama di China tidak memotong pos, dalam satu tahun ini, jumlah total kerusakan yang disebabkan oleh pelanggaran hak cipta adalah ilegal dalam perkiraan Cina Badan Urusan Kebudayaan Hal ini yang berjumlah sedikitnya ¥ 560000000000 sendiri karena situs.
Menanggapi situasi ini, negara ini sekarang bahwa ia bekerja dengan 15 perusahaan seperti penerbit dan perusahaan produksi animasi di Jepang, untuk memulai strategi memerangi pembajakan situs skala besar baru.
Secara khusus, 1 dan akhir bulan depan, bersama dengan permintaan menghapus secara bersamaan untuk operator situs bajakan sekitar 580 negara-negara asing tahu, Jika Anda membayar beberapa ¥ 100 tentang, dan karya sekitar 250, termasuk yang baru Hal ini karena menghadapkan situs baru untuk mendorong situs versi biasa dapat dilihat bahwa peningkatan kipas angin.
Meskipun mendapatkan tampilan dengan keyakinan hukum, karya-karya Jepang untuk orang-orang dari penggemar "di luar negeri, Kementerian Nakai Kenta Ekonomi, Perdagangan dan Industri, Perdagangan dan Biro Kebijakan Informasi, adalah bagaimana manfaat berkurang dengan benar, seperti penerbit dan perusahaan produksi animasi Kami berbicara dengan "ingin membuat.


Link bisa kesini : http://www3.nhk.or.jp/news/html/20140728/t10013332551000.html


bukan dari itu saja dan ada kabar juga dari dalam Negeri..yaitu 

Menkominfo Sudah Teken Peraturan Blokir Konten


yang berarti Fansub or fanshare yang di artikan ILEGAL bakal di blokir :v
salah satunya animeindo.tv yang sudah terkena internetpositif dan blokir lainnya dari berbagai provider di Indonesia , walaupun kalian bisa mengganti DNS / Proxy dsb . tapi kita coba saja liat nantinya :D

maksud saya dalam membuat postingan ini terutama untuk Anime or Tokusatsu Lovers jangan berkecil hati , msh banyak cara untuk bisa menonton anime yang akan datang :v

Solusinya :

1. Ke Jepang
2. Beli langsung dari jepang dengan cara kirim-kirim :v
3. Nitip temen yang kejepang :v



walaupun lebih banyak mengeluarkan kocek / uang yg lebih banyak tapi pasti ada kepuasan tersendiri dikarenakan membeli langsung yang Original :v

dan juga perlu di ingat saya membuat postingan ini bukan setuju karena ingin di blokir dan sebagainya , cma ingin mengingatkan saja 

1.Anime itu asalnya dari jepang :v
2. Anime itu aset negara jepang
3. jadi mereka harus pertahankan

jadi kita harus tetap sabar sebagai Anime Lovers :v



btw, ini berita udah sering ane dengar tapi malah msh jalan aja tuh animenya :v , semoga aja ya bisa bertahan sampai lama ... moga aja hoax

tambahan :

Animasi saja dipertahankan oleh Jepang..

jadi Aset2 berharga dari Indonesia kita harus pertahankan juga ya ... :v

Just share ~






Thanks for reading my news about Kesedihan para Anime Lovers at my blog Download Free Movie if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :