Ultraman Gaia Episode 1 Subtitle indonesia

Episode 1


Nah,di episode 1 ini,menceritakan tentang Gamu dan teman-temannya yang mengadakan penelitian di laboratorium Quantum untuk masuk ke ruang partikel kecepatan menggunakan sebuah alat khusus.Di dalam ruangan itu,Gamu melihat sosok besar yang kemudian dia sebut dengan Ultraman.Ultraman itu sedang bertarung dengan monster,dan tiba-tiba Gamu tersadar karena mendengar teriakan "Hey,Gamu Bangunlah!" dari temannya.

Tak lama kemudian mereka keluar dari laboratorium.Di luar,tiba-tiba muncul sesosok objek misterius yang diduga sebagai monster.G.U.A.R.D yang juga merupakan organisasi pertahanan udara langsung merespon kemunculan monster ini.XIG langsung diperintahkan untuk memeriksa dan menghancurkan monster itu lewat Tim Lightning yang di terbangkan keluar markas.

Ini sekaligus menjadi misi pertama dari Tim Lightning.Namun diluar dugaan monster itu sama sekali tak terpengaruh dengan serangan Tim Lightning.Warha kota menjadi panik,dan disaat harapan seolah hilang,Gamu berubah menjadi Ultraman Gaia.Mampukah Gamu mengatasi masalah ini? dan apakah yang akan terjadi selanjutnya? Biar nggak penasaran langsung aja di tonton filmnya ya ^_^


Format : Mkv
Size : 45 Mb
Translator : Harum MF

Password : media2give.blogspot.com

Thanks for reading my news about Ultraman Gaia Episode 1 Subtitle indonesia at my blog Download Free Movie if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :