Live Action Jigoku Sensei Nube 2014 Episode 1-5 Subtitle Indonesia




        Masih ingatkah kamu dengan anime NUbe ?
       Ini dia Live Actionnya Jigoku Sensei Nube 2014 Subtitle Indonesia, rilis juga sabtu malam kemarin tepatnya tanggal 11 oktober 2014. Dorama jepang ini disiarkan di channel yang selalu memberikan cerita yang kreatif dan inovatif yaitu NTV dan juga sebagai pengganti slot drama Kindaichi Shonen no Jikenbo Neo. Hell Teacher Nube terdiri dari 10 episode yang adaptasi ceritanya berdasarkan manga yang sangat populer di jepang dan juga di beberapa negara di asia, ditulis oleh Takeshi Okano, Sho Makura dan diarahkan oleh sutradara jempolan Noriyoshi Sakuma.


    Untuk para pemerannya bisa dibaca dari kutipan berikut:
     Pemeran utama yang akan berperan sebagai nube atau gurunya dipegang oleh Ryuhei Maruyama. Pria kelahiaran tahun 1983 ini sebelumnya sukes bermaian dalam Carry On! Hara-chan!. Lalu ada Mokomichi Hayami yang akan menjadi Kyosuke Tamamo, dalam manganya dia akan berlokon sangat cool dengan rambut panjang khasnya dan ada Mirei Kiritani yang akan menjadi wanita utama dalam sorotan di dorama ini.

 Daripada penasaran langsung aja di preview videonya gan :D

Link Download - Live Action Jigoku Sensei Nube 2014 Subtitle Indonesia
Video Pahe (480p)
Episode 1 = http://adf.ly/tyl5R
Episode 2 = http://adf.ly/tyl5S
Episode 3 = http://adf.ly/tyl5T
Episode 4 = http://adf.ly/tyl5U
Episode 5 = http://adf.ly/tyl5V

Subtitle Indonesia
Episode 1 = http://adf.ly/tymJy
Episode 2 =  http://adf.ly/tymJz
 Episode 2 =  http://adf.ly/tymK0
 Episode 2 =  http://adf.ly/tymK1



Special Thanks to fajarbukan
Shared by RuneAnime
Thanks for reading my news about Live Action Jigoku Sensei Nube 2014 Episode 1-5 Subtitle Indonesia at my blog Download Free Movie if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :