Shinmai Maou no Testament BD Episode 2 Subtitle Indonesia

Shinmai Maou no Testament BD Episode 2 Subtitle Indonesia

Shinmai Maou no Testament bercerita tentang Seorang Murid SMA bernama Toujo Basara yang terkejut karena Ayahnya akan menikah lagi. Ayahnya kemudian langsung pergi ke luar negeri setelah membawakan 2 Imouto yaitu Mio & Mario untuk Basara. Tapi Jati Dari Imoutonya tersebut adalah Maou & Succubus. 
Basara hampir saja membuat kontrak untuk mengabdi selamanya ke Mio, Tapi karena sebuah kesalahan yang terjadi justru sebaliknya yaitu Mio harus mengabdi kepada Basara.

Karena Contract tersebut, Basara jadi menikmati banyak Borderline H Scene dengan Imouto Barunya. Tapi Situasi berbahaya juga mengincar mereka karena banyak Clan Demon dan Hero yang mengincar nyawa, Basara pun kembali menggunakan kekuatannya sebagai Hero Tribe untuk melindungi keluarga barunya.

Episode Sebelumnya Download Disini : Shinmai Maou no Testament

Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Romance, Harem
Credit : Tonansub dan AoiTenshi


Link Download :

720p :
Thanks for reading my news about Shinmai Maou no Testament BD Episode 2 Subtitle Indonesia at my blog Download Free Movie if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :